Ibrahima Konate Masuk Dalam Radar Transfer Liverpool

by -3 views

Bol368 – Sebagai juara bertahan Liga Inggris, skuad asuhan Jurgen Klopp saat ini tertinggal 25 poin dari Manchester City. Mohamed Salah dan rekan-rekannya harus berjuang untuk mengejar Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Permasalahan cedera di posisi bek tengah disebut menjadi salah satu alasan dari keterpurukan Liverpool. Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez menderita cedera. Fabinho dan Jordan Henderson yang mengisi posisi tersebut juga sempat memperoleh masalah. Saat ini Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips menjadi dua sosok yang berpasangan di jantung pertahanan.

Liverpool memang mengincar bek tengah baru untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Ben Davies direkrut secara permanen dari Preston North End dan Ozan Kabak dipinjam dari Schalke pada Januari 2021. Menurut laporan dari The Athletic, Ibrahima Konate dari RB Leipzig menjadi incaran utama bagi mereka saat ini.

Baca juga : Chelsea Takkan Barter Timo Werner dengan Erling Haaland

Leipzig tidak berada dalam kondisi yang mengharuskan mereka melepas pemain. Ibrahima Konate berusia 21 tahun, dan terus berkembang setelah melalui permasalahan cedera. Pemain asal Prancis itu memiliki klausul rilis senilai 40 juta Euro dalam kontraknya yang akan berlangsung hingga 2023.