Real Madrid Siap Saingi Barcelona dan Chelsea Dalam Perburuan Romelu Lukaku

by -3 views

Bol368 – Usai tidak terlalu aktif mendatangkan pemain di musim panas 2020, Real Madrid sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuad jelang musim 2021/22, salah satu sektor yang jadi perhatian Zinedine Zidane adalah lini depan.

Walau masih memiliki Karim Benzema, sang pelatih ingin Los Blancos mencari suksesor jangka panjang dari pemain asal Pranis tersebut, terlebih usia Benzema saat ini sudah menginjak 33 tahun.

Sempat dikaitkan dengan beberapa nama seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Madrid sepertinya mulai menyadari bahwa kedua pemain di atas akan sulit diboyong ke Santiago Bernabeu, kini menurut laporan Football Espana, Madrid sudah menyiapkan alternatif lain, yakni Romelu Lukaku yang tengah membela Inter Milan.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Zidane beranggapan bahwa Lukaku merupakan sosok tepat untuk dijadikan suksesor Benzema, pemain asal Belgia tersebut menemukan bentuk performa terbaiknya pasca memilih untuk berkarier di Italia. Bahkan kini di musim 2020/21 dia sukses mengoleksi 25 gol dari 34 pertandingan.

Baca juga : Sergio Aguero Siap Hengkang dari Man City Pada Akhir Musim

Sayang, peluang untuk segera mengamankan tanda tangan eks pemain Manchester United itu bukanlah hal yang mudah, selain karena sang pemain sebelumnya sudah terlebih dulu masuk dalam rencana belanja Chelsea, Manchester City dan Barcelona, Inter Milan pun diklaim bakal menolak semua tawaran yang masuk untuk Lukaku serta lima pemain lainnya.

Masih belum diketahui siapa saja pemain yang akhirnya bakal diboyong Zidane di musim panas 2021 mendatang, sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain, seperti Harry Kane dan Cristiano Ronaldo.