Tottenham Siap Saingi Liverpool Untuk Datangkan Aaron Ramsey

by -2 views

Bol368 – Peluang hengkangnya Ramsey dari Turin sepertinya memang cukup terbuka lebar, bukan hanya menit bermain yang minim, Juventus juga sudah memiliki rencana untuk melakukan cuci gudang atau melepas banyak pemain di akhir musim usai tersingkir dari Liga Champions.

Beruntung, Ramsey sepertinya tidak akan kesulitan mencari klub anyar, jika sebelumnya dia diklaim masuk dalam rencana transfer Liverpool, kini menurut laporan terbaru dari Football Italia, pemain berusia 30 tahun itu juga jadi target utama klub asal Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Kompetisi Liga Inggris tentu bukanlah hal yang asing bagi Ramsey, sebelum mengadu nasib di Italia, dia menghabiskan 11 musim bersama Arsenal dan sukses tampil dalam 369 pertandingan dengan koleksi 64 gol dan 64 assist.

Baca juga : Miralem Pjanic Masih Membuktikan Kemampuannya dengan Barcelona

Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub yang diprediksi akan mengeluarkan banyak dana untuk berbelanja pemain di musim panas 2021, sebelum Ramsey, klub yang kini tengah bermain di bawah arahan Jose Mourinho itu juga mengincar beberapa nama lain seperti Lucas Vazquez atau Nicolas Rodriguez yang diproyeksikan jadi pengganti Gareth Bale.