Liam Delap Masuk Dalam Radar Transfer Real Madrid

by -3 views

Bol368 – Melalui laporan dari Football Espana, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain muda berbakat milik Manchester City, Liam Delap guna ingin menjadikannya sebagai prospek jangka panjang.

Anak dari Rory Delap ini, memang baru memainkan tiga laga bersama skuad senior The Citizens. Walau demikian, bakatnya sudah terlihat kala bermain bersama tim U-23 dengan telah mengoleksi 20 gol dari 15 pertandingan yang dijalankannya.

Delap yang sudah terlihat tajam dalam mencetak gol lawan, nampaknya menjadi alasan utama pihak Los Blancos mulai memperlihatkan ketertarikannya untuk bisa menggunakan jasa pemain asal Inggris itu di masa depan.

Baca juga : Wijnaldum Mendapatkan Tawarkan Kontrak 3 Tahun dari Barcelona

Mengingat penyerang andalan El Real saat ini, Karim Benzema yang sudah berusia 33 tahun sepertinya akan menjadi suatu keputusan tepat bagi klub asuhan Zinedine Zidane dapat membawa pemain muda seperti Delap.

Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut memang masih terikat kontrak dengan Man City sampai tahun 2023. Kendati demikian, El Real telah memperlihatkan keseriusan usai membawa pemandu bakat untuk memantau perkembangannya selama jeda Internasional.