Arsenal Disarankan Datangkan Pemain Bintang

by -3 views

Bol368 – Setelah tampil tajam di musim 2019/20 dengan mengumpulkan 22 gol dari 36 laga kompetisi Liga Inggris, Pierre-Emerick Aubameyang justru terlihat mengalami kemunduran performa usai memutuskan memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal.

Saat ini, Aubameyang yang sudah memainkan laga sebanyak 24 kali dalam ajang domestik pun baru mampu mengumpulkan sembilan gol. Bahkan, pemain asal Gabon itu sempat tercatat hanya mengoleksi tiga gol dari 16 pertandingan awalnnya.

Melihat mantan pemain Borussia Dortmund yang ketajamannya menurun, Eduardo memberikan saran kepada The Gunners untuk mulai bisa mendatangkan pemain kelas dunia guna mereka tak terlalu ketergantungan dengan satu sosok saja.

“Dia adalah pemain kelas dunia, karena bisa mencetak gol-gol penting. Namun untuk klub besar seperti Arsenal, Anda tak dapat bergantung pada satu atau dua pemain. Jadi, Auba butuh dua atau tiga orang lagi di sekitarnya,” ujar Eduardo dari Sky Sports.

Baca juga : Del Piero Merasa Ronaldo Terlalu Berlebihan Usai Melempar Ban Kapten

“Sepakbola mengalami perubahan setiap tahunnya, para klub melakukan investasi banyak uang dan membeli pemain berkualitas. Saya pikir, Arsenal punya mentalitas yang sama ketika saya masih bermain di sana, mereka datangkan satu bintang dan menjual pemain yang tak lagi dipakai untuk investasi,” tutupnya.

Saat ini, klub asal London Utara tersebut tengah dikabarkan ingin berusaha menguatkan komposisi skuadnya untuk menatap musim 2021/22 dengan mencoba mempermanenkan, Martin Odegaard dan datangkan bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi.