Barcelona Sudah Lakukan Kontak dengan Harry Kane

by -2 views

Bol368 – Harry Kane terus-menerus dirumorkan bakal menjalani musim terakhirnya di London Utara pada 2020/21 ini. Alasannya, bukan karena sudah tak dipakai oleh Jose Mourinho lagi, melainkan dirinya dianggap ingin mencari klub yang menjaminkan trofi.

Bahkan menurut laporan dari Express Football, Barcelona dikabarkan sudah menjadi salah satu klub yang telah melakukan kontak dengan penyerang asal Inggris tersebut, guna membicarakan potensinya hijrah ke Camp Nou.

Rumor Blaugrana untuk berusaha memboyong Kane sepertinya tak mendengar mengejutkan. Mengingat sampai saat ini klub asuhan Ronald Koeman masih gencar mencari suksesor Luis Suarez yang tinggalkan Barca di jendela transfer musim panas 2020 lalu.

Baca juga : Chelsea Mejadi Tim Paling Depan Untuk Datangkan Sergio Aguero

Melihat Kane yang masih berada dalam kondisi terbaiknya dan baru menginjak 27 tahun, sepertinya telah membuat klub peraih lima gelar Liga Champions itu, akhirnya kepincut untuk bisa menggunakan jasanya saat memasuki musim 2021/22 mendatang.

Kendati Kane terus dirumorkan hengkang dan Barcelona sudah melakukan kontak, mereka tetap akan mendapatkan saingan dalam memperebutkan jasanya, mengingat Manchester United dan Manchester City juga tertarik kepadanya.