Josip Ilicic Masuk Dalam Daftar Belanja AC Milan

by -6 views

Bol368 – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dikabarkan tidak lagi harmonis dengan Josip Ilicic. Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh AC Milan untuk memboyong sang pemain untuk pergi ke San Siro pada musim panas mendatang.

Menurut informasi yang dikutip dari Football Italia, Milan memang tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat skuad demi bisa berbicara banyak di kompetisi musim depan. Apalagi mereka kemungkinan besar bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Kendati Milan tengah fokus merekrut pemain muda, namun keberadaan pemain senior seperti Ilicic juga dinilai penting untuk memberikan bimbingan. Masalahnya adalah, Ilicic masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga 2022.

Baca juga : Barcelona Sudah Lakukan Kontak dengan Harry Kane

Milan sendiri disebut sudah melakukan kontak dengan pihak Ilicic untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain. Penampilannya yang terus menurun membuat Atalanta juga tengah mempertimbangkan untuk menjualnya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut membuat Milan kepincut karena ia termasuk pemain yang serba bisa. Eks pemain Fiorentina tersebut memang dapat bermain sebagai playmaker, namun juga bisa dipasang sebagai winger dan juga penyerang tengah.

No More Posts Available.

No more pages to load.