Ole Gunnar Solskjaer Tidak Berminat Datangkan Sergio Aguero

by -2 views

Bol368 – Sergio Aguero bersama Manchester City menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, namun akhirnya pemain asal Argentina tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dan dipastikan bakal hengkang di akhir musim 2020/21.

Situasi ini tentu membuat Aguero mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa, terlebih penyerang berusia 32 tahun itu bisa didapat secara gratis. Manchester United dirumorkan jadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkannya, sayang, Ole Gunnar Solskjaer seperti memberi sinyal jika MU sama sekali tak berminat untuk memboyong Aguero ke Old Trafford.

“Saat saya masih aktif bermain bersama Man United, jika klub rival berminat untuk merekrut dan saya kemudian hengkang… Di mana loyalitas? Itu (loyalitas) merupakan salah satu nilai yang sangat saya junjung tinggi,” ujar Solskjaer seperti dilansir Mirror.

Baca juga : Barcelona Tidak Tertarik Datangkan Georginio Wijnaldum

“Saya tidak memiliki ekspektasi jika seorang pemain yang sudah memperkuat sebuah tim selama 10 musim bersedia hengkang ke rival sekota. Saya tidak akan menyebutkan siapa namanya, tetapi Anda tahu siapa yang saya maksud. Cukup,” tambahnya.

Sergio Aguero merupakan salah satu pemain legendaris Man City, bergabung di tahun 2011, dia sudah tampil dalam 385 pertandingan dengan koleksi 257 gol dan 73 assist. Dirinya juga berhasil mempersembahkan 13 trofi bergengsi.

Beruntung Aguero takkan kesulitan mendapatkan klub anyar, pasalnya dia masuk dalam rencana belanja beberapa klub, antara lain Chelsea, Barcelona dan Arsenal.