AC Milan Tidak AKan Memperpanjang Kontrak dengan Mario Mandzukic

by -9 views

BOL368 – Ketika Zlatan Ibrahimovic sempat mengalami cedera berkepanjangan, AC Milan akhirnya memutuskan untuk menambah pemain di sektor penyerangan dengan memboyong Mario Mandzukic yang memutus kontraknya dengan Al Duhail.

Sudah mempunyai pengalaman bermain di Serie A bersama Juventus, tentu saja Rossoneri pastinya mengharapkan jika Mandzukic dapat bisa menjaga kualitas dalam bagian lini depan. Nahas, fakta di lapangan berkata lain.

Pemain berusia 34 tahun itu tak kunjung bisa menunjukkan ketajamannya lantaran masih harus ke ruang perawatan, setelah mengalami masalah pada ototnya yang membuat Mandzukic baru memainkan lima pertandingan dari semua kompetisi yang dijalankannya Milan.

Baca juga : Sergio Aguero Masuk dalam Radar Transfer Chelsea

Impresi mantan pemain Atletico Madrid yang tak berjalan baik membuat Football Italia melaporkan jika Stefano Pioli tidak mau melakukan perpanjangan kontrak. Sebagaimana diketahui, Milan sejatinya punya opsi perpanjangan untuk musim berikutnya.

Meski kans Mandzukic untuk meneruskan kariernya di San Siro sangat tipis, dirinya masih punya kesempatan dalam meyakinkan pihak klub dengan mulai menunjukkan ketajaman secara konsisten usai sudah lepas dari permasalahan cedera.

No More Posts Available.

No more pages to load.