Antonio Conte Sangat Bangga Bisa Membawa Inter Milan Dekati Scudetto

by -4 views

BOL368 – Poin penuh atas Bologna kian memantapkan Inter di posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan raihan 68 poin, mereka kian menjauh usai dua rival terkuat, AC Milan dan Juventus hanya bisa meraih satu poin saat bertemu lawannya masing-masing.

Jika sebelumnya Conte selalu menolak dan enggan banyak bicara setiap kali ditanya soal peluang timnya menjuarai Scudetto musim ini, kini pelatih asal Italia itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan menilai jika Nerazzurri saat ini sudah dekat dengan titel juara.

“Ya, saat ini kami sudah semakin dekat dengan garis finis, setiap kemenangan terasa semakin berat,” ujar Conte seperti dilaporkan Football Italia.

“Meraih kemenangan di Bologna dan menampilkan performa yang bagus, itu jadi sebuah langkah yang besar. Tim lawan bermain dengan sangat baik dan mereka memiliki pelatih yang hebat. Ini jadi hari yang panjang bagi kami, terlebih sebelumnya tim juga terlebih dulu menyaksikan pertandingan AC Milan lalu Sassuolo vs AS Roma. Juve bermain sebelum Inter jadi saya tidak menontonnya,”