,

Agnelli dan Woodward Disebut Ular oleh Presiden UEFA Aleksander Ceferin

by -2 views

BOL368 – Presiden UEFA Aleksander Ceferin menyindir dua figur yang punya andil dalam pembuatan European Super League, Ed Woodward (CEO Manchester United) dan Andrea Agnelli (Presiden Juventus).

Menurut Ceferin keduanya bak ular dengan kebohongan-kebohongan yang mereka tuturkan. Keduanya sebelumnya mendukung penuh perubahan format Liga Champions, namun setelahnya diketahui berandil dalam pembuatan European Super League.

“Begini, bagi saya, saya telah melihat banyak hal dalam hidup saya. Saya adalah seorang pengacara kriminal selama 24 tahun jadi saya telah melihat orang yang berbeda, tetapi saya belum pernah melihat orang seperti itu,” terang Ceferin.

“Jika saya mulai dengan Ed Woodward, karena akan lebih pendek, saya tidak banyak berhubungan dengannya tetapi dia menelepon saya Kamis malam yang lalu.”

Baca juga : Niklas Sule Masuk Dalam Pemain Buruan Chelsea

“Dia mengatakan dia sangat puas dengan reformasi, bahwa dia mendukung penuh reformasi dan satu-satunya hal yang ingin dia bicarakan adalah Financial Fair Play. Jelas, dia telah memikirkan sesuatu yang lain.”

“Saya tidak ingin berbicara banyak tentang Andrea Agnelli. Dia mungkin salah satu kekecewaan terbesar atau yang terbesar dari semuanya. Saya tidak ingin terlalu pribadi tetapi faktanya adalah saya belum pernah melihat orang yang akan berbohong. berkali-kali dan terus-menerus daripada yang dia lakukan. Sungguh sulit dipercaya.”

“Saya berbicara dengannya pada Sabtu sore dan dia mengatakan bahwa ini hanya rumor, jangan khawatir, tidak ada yang terjadi, lalu dia berkata saya akan menelepon Anda dalam satu jam dan mematikan teleponnya. Keesokan harinya, kami mendapatkan pengumuman.”

“Seperti yang saya katakan, saya telah melihat banyak hal dalam hidup saya tetapi tidak pernah seperti ini. Jelas sekali, keserakahan begitu kuat sehingga semua nilai kemanusiaan hilang.”

“Semuanya hilang dengan beberapa orang. Kami berbeda dan kami akan tetap berbeda. Anda tahu, selalu baik untuk dipelajari dalam hidup siapa adalah siapa.”

“Seluruh dunia tahu sekarang bahwa mereka dengan suara bulat mendukung reformasi kami pada hari Jumat, ketika mereka jelas telah menandatangani perjanjian (dengan Liga Super).”

“Semua yang ada di sana: Woodward, Agnelli, (Ivan) Gazidis dan Pedro Lopes dari Real Madrid. Saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut apa yang saya pikirkan tentang mereka.”

“Kami mungkin naif karena tidak mengetahui bahwa kita memiliki ular di dekat kami. Sekarang kami tahu. Akan segera ada tindakan hukum,” urai Ceferin.

No More Posts Available.

No more pages to load.