Ayah Messi Dikabarkan Segera Lakukan Pertemuan dengan Petinggi Barcelona

by -1 views

BOL368 – Masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui dia memang belum menemukan kesepakatan soal kontrak baru dengan Barcelona, padahal di sisi lain, masa baktinya di Camp Nou akan usai di akhir musim 2020/21.

Sebelumnya, presiden terpilih Barca, Joan Laporta menegaskan bahwa pembicaraan soal kontrak anyar Messi masih terus berjalan, pria asal Spanyol itu juga optimis jika sang pemain akan tetap bertahan di Camp Nou.

Kini peluang untuk melihat Messi tetap berseragam Barca nampaknya cukup terbuka lebar, pasalnya menurut laporan terbaru dari Sport English, sang ayah yang juga merupakan agennya, Jorge Messi sudah mendarat di Barcelona dan akan segera membuka negosiasi dengan para petinggi klub soal kontrak baru sang putra.

Messi sebelumnya menunda pembicaraan kontrak baru karena masih ingin fokus membantu Barcelona menyelesaikan musim 2020/21. Di sisi lain, Barca juga masih harus melakukan audit internal terkait situasi keuangan klub.

Baca juga : Saham Juventus Melesat Naik Usai Pengumuman European Super League

Lionel Messi masih menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Barcelona, total dirinya sudah mengoleksi 31 gol dan 13assist dari 40 pertandingan. Terakhir, La Pulga juga membantu timnya memenangkan Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 4-0.

Patut ditunggu keputusan apa yang diambil Messi soal masa depannya, andai tidak tercapai kesepakatan di antara kedua belah pihak, dirinya juga tak perlu khawatir, pasalnya Manchester City dan Paris Saint-Germain diklaim siap memperebutkan tanda tangannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.