Bayern Munchen Tolak Surat Pengunduran Diri Hansi Flick

by -9 views

BOL368 – Hans-Dieter Flick mengejutkan Bayern Munchen dan dunia sepakbola setelah menyatakan permintaan untuk mengundurkan diri. Pelatih utama Bayern itu menyampaikan permintaan tersebut setelah timnya menang 3-2 vs Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga.

Masa depan Hansi Flick memang mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Sang pelatih disebut tidak senang dengan perbedaan pendapat antara dirinya dan manajemen Bayern. Perbedaan pandangan mengenai rekrutmen pemain pada beberapa bursa transfer terakhir menjadi penyebab utama.

Flick menyatakan permintaan tersebut secara publik, dalam wawancara pasca pertandingan vs Wolfsburg. Bayern kini membalas dan menolak permintaan yang disampaikan oleh pelatih mereka.

“Hansi Flick menyampaikan permintaan untuk memutus kontraknya yang masih berlaku hingga 2023, pada akhir musim ini. Flick sudah menyampaikan permintaan itu kepada manajemen Bayern. Kedua pihak sudah setuju untuk menjaga fokus hingga pertandingan dengan Mainz (Sabtu 24 April).”

Baca juga : Ayah Messi Dikabarkan Segera Lakukan Pertemuan dengan Petinggi Barcelona

“Klub tidak setuju dengan pernyataan sepihak yang disampaikan oleh Flick. Proses pembicaraan akan dilakukan setelah pertandingan dengan Mainz, sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai,” ungkap pernyataan manajemen Bayern Munchen.

Flick masih dikaitkan dengan kemungkinan untuk menjadi pelatih baru Timnas Jerman. Posisi tersebut akan kosong setelah Piala Eropa 2020 setelah Joachim Low mengundurkan diri. Julian Nagelsmann (RB Leipzig) disebut sebagai calon utama untuk menggantikan posisi Flick di Allianz Stadium.

No More Posts Available.

No more pages to load.