Olivier Giroud Dikabarkan Siap Hengkang dari Chelsea

by -2 views

BOL368 – Striker Chelsea Olivier Giroud tampaknya sudah bulat ingin meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Penyebab utamanya jelas yakni kegagalannya dalam menembus tim utama. Kondisi tersebut semakin parah sejak didapuknya Thomas Tuchel sebagai pelatih.

Sebenarnya kontribusi pemenang Piala Dunia 2018 tersebut bersama Chelsea di awal musim sangat terasa. Bahkan kendati sudah memiliki Timo Werner, Giroud malah jauh lebih bisa diandalkan di depan gawang karena ketajamannya mencetak gol.

Sayangnya sejak kedatangan Tuchel, Giroud tercatat hanya bermain sebanyak tiga kali saja sebagai starter. Hal itulah yang membuatnya tak mau melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak bersama The Blues dan kemungkinan besar memilih opsi hengkang.

Baca juga : FIGC Berikan Denda kepada ibrahimovic dan Lukaku

Lalu akan ke mana Giroud jika hengkang? Sejauh ini Juventus dikabarkan bakal jadi pelabuhan pemain asal Prancis tersebut. Hal itu didasari oleh ketertarikan Si Nyonya Tua dengan Giroud pada bursa transfer musim dingin 2021.

Selain Juventus, klub Serie A lainnya Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain. Inter sebenarnya sempat serius ingin mendatangkan Giroud pada musim panas tahun lalu, namun hal itu gagal terjadi.