Dani Carvajal Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim

by -0 views

BOL368 – Real Madrid kembali mendapat kabar buruk terkait cedera pemain. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu mencatatkan 57 cedera pemain sepanjang musim 2020/21. Keadaan ini memberi hambatan terhadap perjuangan mereka dalam kompetisi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Walau demikian, Karim Benzema dan rekan-rekannya dapat bertahan di posisi tiga besar La Liga dan mencapai semifinal Liga Champions. Namn perjalanan Los Blancos hingga akhir musim ini aan kembali mendapat hambatan terkait cedera pemain.

Bek kanan utama mereka, Dani Carvajal, diperkirakan akan absen hingga akhir musim 2020/21. Berdasarkan pernyataan dari situs resmi klub, pemain asal Spanyol itu menderita cedera pada otot di lutut kaki kanannya.

Baca juga : Ramon Calderon Yakin European Super League Gagal Diliris

Marca menyatakan Carvajal akan absen hingga akhir musim. Permasalahan ini memperparah kondisi lini belakang Real Madrid. Marcelo akan absen dalam laga kontra Chelsea (leg kedua semifinal Liga Champions).

Ferland Mendy juga diragukan tampil dalam pertandingan tersebut. Nacho berpeluang mengisi posisi bek kiri, dengan Eder Militao sebagai pengganti Carvajal. Los Blancos juga dapat menggunakan formasi tiga bek dengan Nacho, Militao, dan Sergio Ramos.

No More Posts Available.

No more pages to load.