Donyell Malen Masuk Dalam Radar Transfer Liverpool

by -1 views

BOL368 – Setelah tidak menjalani musim 2020/21 yang baik, Liverpool sepertinya akan mulai aktif dalam memboyong pemain anyar di jendela transfer musim panas dan salah satu fokus utamanya adalah menguatkan setkor penyerangan.

Jurgen Klopp, memang sudah mempunyai trio andalan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane untuk mengisi lini depan. Namun, The Reds yang tak punya pelapis sepadan dari ketiga pemain tersebut, jadi alasan pihak klub ingin mencari penyerang baru.

Terlebih, Divock Origi yang dirumorkan bakal hengkang dari Anfield Stadium di akhir musim mendatang telah menjadi faktor utamanya. Maka dari itu, Express Football melaporkan apabila Klopp telah menemukan pengganti ideal dari pemain asal Belgia tersebut.

Baca juga : Dani Ceballos Pastikan Takkan Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Saat ini, pelatih asal Jerman telah memperlihatkan ketertarikan kepada penyerang muda berusia 22 tahun milik PSV Eindhoven, Donyell Malen yang penampilan tengah mengalami peningkatan pesat bersama asuhan Roger Schmidt.

Pihak Boeren, sepertinya juga takkan menyulitkan proses kepindahan Malen apabila Liverpool benar-benar punya minat serius. Sebab, PSV yang tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi corona, membuatnya bisa dilepas dengan harga 25 juta pound.