Tammy Abraham Akan dilepas Chelsea di Harga 40jt Pounds

by -1 views

BOL368 – Chelsea menampilkan perkembangan performa yang cukup signifikan pasca bermain di bawah arahan Thomas Tuchel, saat ini mereka menempati posisi empat klasemen sementara sekaligus sudah mengamankan satu tempat di babak final Piala FA. Tak ketinggalan, The Blues juga sukses melaju ke semifinal Liga Champions.

Walau tampil konsisten, keberuntungan sepertinya belum berpihak pada Tammy Abraham, pemain asal Inggris itu tak masuk dalam skema permainan Tuchel dan lebih banyak menempati bangku cadangan, bahkan dirinya juga baru diturunkan dalam lima pertandingan Liga Inggris.

Situasi ini membuat pemain asal Inggris itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, peluang hengkangnya Abraham juga semakin terbuka lebar usai pembicaraan kontrak barunya juga belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Kini menurut laporan terbaru dari Football London, The Blues pun sudah bersiap untuk melepas sang pemain dan akan memasang harga paling tidak sebesar 40 juta poundsterling.

Baca Juga : Lewandowski Siap Sambut Kedatangan Julian Nagelsmann

Chelsea nampaknya takkan kesulitan untuk mencari pengganti andai Abraham hengkang, selain masih memiliki Timo Werner, klub asal London tersebut juga memang berencana mendatangkan striker anyar di musim panas 2021, sejauh ini Erling Haaland dan Romelu Lukaku diklaim jadi target utama.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih Tammy Abraham andai dirinya meninggalkan Chelsea, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain yang sempat dipinjamkan ke Aston Villa itu masuk dalam rencana belanja Leicester City dan West Ham United.