Edouard Mendy Yakin Dengan Werner dan Havertz di Musim 2021/2022

by -0 views

BOL368 – Chelsea menjadi salah satu klub yang aktif menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2020 lalu, mereka bahkan tak segan mengeluarkan dana yang mencapai angka 200 juta poundsterling untuk berbelanja pemain baru.

Timo Werner dan Kai Havertz jadi dua nama yang berhasil diboyong ke Stamford Bridge, keduanya pun langsung mendapatkan ekspektasi tinggi dari publik, bukan hanya karena performa konsisten bersama klub sebelumnya, mereka juga dibeli dengan harga yang tidak murah. The Blues mengeluarkan dana 53 juta euro, sementara Havertz 80 juta euro.

Musim perdana keduanya di Liga Inggris sebenarnya tak begitu buruk, Werner sudah mengoleksi 11 gol dan 13 assist, sementara Havertz menorehkan delapan gol dan assist. Mereka juga sukses mengantarkan Chelsea ke final Piala FA, semifinal Liga Champions dan menempati peringkat empat klasemen sementara.

Walau demikian, tak sedikit yang menilai bahwa Havertz dan Werner belum menampilkan performa maksimal. Hal ini membuat rekan setimnya, Edouard Mendy mengeluarkan sebuah pernyataan menarik, menurutnya, kedua pemain di atas akan semakin berkembang dan memberikan performa terbaik.

“Timo Werner dan Kai Havertz adalah pemain yang bagus, keduanya masih sangat muda dan ini jadi pengalaman pertama hengkang ke negara lain. Saya pikir mereka perlu beberapa bulan untuk beradaptasi dan paham dengan kompetisi Liga Inggris, tetapi saya bertemu setiap hari dan tahu betul betapa bagusnya mereka,” ujar Mendy seperti dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Arteta Dikabarkan Akan Dipecat Jika Gagal Dalam Perubahan Internal Arsenal Musim 2021/2022

“Musim depan, kita semua akan melihat performa terbaik dari Timo Werner dan Kai Havertz, bahkan musim ini kita semua begitu menikmati penampilan keduanya. Mereka begitu penting di dalam skuad. Pertandingan Sabtu lalu (melawan Fulham) bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri keduanya,” tambahnya.

Werner dan Havertz memang tampil apik di pertandingan kontra Fulham, Chelsea menang 2-0 lewat dua gol Havertz, sementara Werner mencatatkan satu assist.

Kai Havertz dan Timo Werner berpeluang untuk kembali jadi pilihan utama Thomas Tuchel saat Chelsea bertemu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.