Lucas Vazquez Ingin Pindah ke AC Milan

by -0 views

BOL368 – Lucas Vazquez berpeluang besar untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Kontrak sang pemain yang habis di akhir musim kabarnya kemungkinan besar tidak akan diperpanjang oleh pihak Los Blancos.

Seperti dikutip dari Football Italia, Vazquez sudah menentukan Pelabuhan baru selepas meninggalkan Santiago Bernabeu nanti. Klub yang dipilih oleh winger berusia 29 tahun tersebut adalah raksasa Serie A AC Milan.

Kabarnya Vazquez sudah bulat untuk merapat ke San Siro musim depan. Padahal sebelumnya pemain bernomor punggung 17 tersebut sempat santer dikaitkan dengan rival abadi Real Madrid, Atletico Madrid yang tertarik memboyongnya.

Baca juga : Tottenham Hotspur Akan Perpanjang Kontrak Pinjaman Gareth Bale

Vazquez menolak tawaran dari berbagai klub lain dan disebut hanya ingin bergabung dengan Milan. Padahal sejauh ini negosiasi antara Milan dan Madrid masih terus berlangsung. Belum ada kata sepakat dari kedua klub.

Madrid sendiri sebenarnya bukan tanpa usaha untuk mempertahankan Vazquez. Klub yang identik dengan warna putih tersebut sempat menyodorkan kontrak baru dengan nilai gaji 3,5 juta euro per tahun, namun Vaquez menolak mentah-mentah penawaran itu.