Lukaku Ingin Raih Gelar Euro 2020 bersama Belgia

by -0 views

BOL368 – Ketika bergabung dengan Inter Milan di tahun 2019, Romelu Lukaku kembali bisa membangkitkan penampilannya lantaran terus menunjukkan ketajamannya secara konsistensi ketika diberi kepercayaan bermain oleh Antonio Conte.

Pada musim 2020/21 ini saja, Lukaku dapat dibilang sebagai pemain kunci dari Nerazzurri usai mampu mengoleksi 21 gol dari 33 pertandingan di gelaran Serie A. Berkat suburnya dalam mencetak gawang lawan, juga membuatnya bisa membantu Inter meraih gelar Scudetto ke-19.

Klub asuhan Conte telah dipastikan menjadi juara di Serie A usai Atalanta hanya meraih imbang kontra Sassuolo, mengingat jarak Inter kepada La Dea sudah berbeda 13 poin dan kompetisi tinggal menyisakan empat laga ini.

Meski sudah berhasil membantu mengakhiri puasa gelar Inter selama 11 tahun, Lukaku nyatanya belum begitu puas dengan pencapaian sejauh ini dan menegaskan jika dirinya ingin berusaha meraih gelar Euro 2020 bersama timnas Belgia.

Baca juga : Lucas Vazquez Ingin Pindah ke AC Milan

“Saya, memiliki terlalu banyak momen ketika ingin menyerah dalam sepanjang karier saya. Namun, saya berkata pada diri saya sendiri: ‘Cukup, saya lelah, saya berusia 27 tahun dan inilah waktunya untuk perubahan'”, ujar Lukaku dari Footbal Italia.

“Tetapi, tugas saya tidak berhenti sampai di sini. Saya senang karena kami memenangkan menjuarai Scudetto, namun saya sudah menargetkan gelar Euro,” tutupnya.

Pada gelaran kompetisi antar negara di benua Eropa nanti, Belgia yang mempunyai pemain-pemain kelas dunia seperti Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Eden dan Thorgan Hazard memang membuat tim asuhan Roberto Martinez itu, masuk ke dalam daftar favorit juara.