Tottenham Hotspur Akan Perpanjang Kontrak Pinjaman Gareth Bale

by -0 views

BOL368 – Tidak dapat kesempatan menit bermain reguler di Real Madrid, Gareth Bale akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman pada musim 2020/21.

Awal kembalinya Bale ke The Lilywhites, sejatinya terlihat tidak berjalan baik. Sebab, dirinya sempat menderita cedera berkepanjangan dan kerap kali dicadangkan oleh Jose Mourinho. Namun begitu, di bawah kepelatihan Ryan Mason, dirinya mulai kembali sering masuk ke starting XI.

Selain itu, penampilannya juga mulai mengalami peningkatan pesat. Pemain asli akademi Southampton ini, bahkan baru saja mencatatkan hattrick saat membantu Spurs mengalahkan Sheffield United di gelaran Liga Inggris 2020/21.

Baca juga : Edouard Mendy Yakin Dengan Werner dan Havertz di Musim 2021/2022

Penampilan pemain asal Wales yang meningkat, nyatanya membuat Spurs mempunyai minat untuk terus menggunakan jasanya lebih lama lagi. Karena, Mirror Football melaporkan apabila pihak klub ingin memperpanjang masa pinjamannya.

Jika pada musim ini, Los Blancos dan Spurs mempunyai kebijakan masing-masing untuk membayar gaji dari Bale 50 persen, kini klub London Utara tersebut siap membayar gajinya secara utuh dengan 250 ribu pound per minggu atau harus mengeluarkannya sekitar 12 juta pound.