Mohamed Salah Masuk Dalam Radar Transfer PSG

by -1 views

BOL368 – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memang sudah cukup lama mneyita perhatian publik, seperti diketahui, dia memang masih belum menemukan kesepakatan soal kontrak baru, padahal, masa baktinya di Parc des Princes akan usai pada tahun 2022 mendatang.

Situasi ini membuat Mbappe terus dikaitkan dengan pintu keluar klub, peluang hengkangnya pun semakin berhembus kencang usai PSG kembali gagal mewujudkan target untuk menjuarai Liga Champions, musim ini, mereka disingkirkan Manchester City dengan agregat gol 4-1.

Tak tinggal diam, PSG dikabarkan sudah mulai mencari pemain baru andai Mbappe akhirnya hengkang, menurut laporan Marca, klub yang saat ini tengah dilatih Mauricio Pochettino tersebut sudah menjadikan Mohamed Salah sebagai target utama di musim panas 2021.

Sebagai tambahan informasi, Mo Salah sebenarnya juga masih terikat kontrak di Anfield sampai tahun 2023, namun pemain asal Mesir itu sempat menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk mengadu nasib dengan tim lain.

Baca juga : Chelsea Yakin Bisa Menang Atas Man City di Final Liga Champions

Ada beberapa faktor yang membuat Les Parisien menilai Salah akan cocok jadi suksesor Mbappe, bukan hanya karena kemampuannya mencetak gol, PSG juga menilai jika sang pemain akan mudah didapat ketimbang dua target sebelumnya, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya akan direkrut PSG di musim panas 2021, sejauh ini, mereka juga dikaitkan beberapa nama lain seperti Sergio Ramos dan Romain Faivre yang saat ini tengah membela Brest.