Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Harry Kane

by -2 views

BOL368 – Harry Kane dengan Tottenham Hotspur terus mendapat sorotan. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu disebut dapat hengkang dari Spurs. Kane masih memiliki kontrak dengan timnya hingga 2024. Tottenham juga memasang harga tinggi bagi penyerang Timnas Inggris tersebut.

Kane disebut masuk dalam incaran Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. The Cityzens bahkan sudah mengajukan tawaran senilai 100 juta Paun dan opsi penukaran pemain. Tetapi tawaran yang diajukan oleh klub tersebut ditolak oleh Spurs yang tidak memiliki melepas kapten dan penyerang utama mereka.

Direkrut Sepakbola Tottenham, Fabio Paratici, menegaskan bahwa klubnya memiliki keinginan untuk mempertahankan Kane. Paratici mengatakan keinginan tersebut tidak hanya dimilinya secara pribadi, tetapi juga bagi klub secara keseluruhan.

“Mempertahankan Harry Kane tidak hanya menjadi keinginan saya, tetapi juga klub secara keseluruhan. Saya sudah tidak sabar untuk melihatnya secara langsung. Saat ini Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.”

“Kane memiliki kualitas yang lengkap, sangat spesial. Saat ini saya belum berbicara dengannya karena ia fokus dengan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020,” ucap Paratici dalam wawancara kepada Sky Italia.

Kane juga sudah menyatakan fokusnya untuk Timnas Inggris. Jelang akhir musim 2020/21 lalu, Kane mendapat sorotan tinggi setelah menyampaikan kemungkinan meninggalkan Tottenham. Pemain berusia 29 tahun itu ingin memenuhi ambisinya secara individual maupun kolektif, yang sulit diraih dengan timnya dalam beberapa tahun terakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.