Eriksen Senang Melihat Denmark Maju Ke Semifinal EURO 2020

by -0 views

BOL368 – Keberhasilan Denmark melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2020 tidak hanya disambut meriah para supporter tetapi juga sang pemain bintang Christian Eriksen.

Pemain yang kini tengah menjalani pemulihan pasca kolaps bulan lalu, mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada para kompatriotnya untuk merayakan kemenangan tim.

Seperti dikutip dari Football Italia, pesan pemain berusia 29 tahun kepada para pemain Denmark berbunyi “Saya bangga kepada kalian”. Pesan tersebut dikirimkan oleh Eriksen seusai Tim Dinamit memastikan diri lolos ke semifinal usai menaklukkan Republik Ceko 2-1 di babak perempat final.

Eriksen memang sudah tidak lagi bisa memperkuat Denmark di ajang Piala Eropa 2020 kali ini. Pasca dirinya kolaps setelah terkena serangan jantung di laga pembuka melawan Finlandia, Eriksen kini fokus untuk melakukan pemulihan di kediamannya.

Dukungan diberikan tidak hanya dari para suporter Denmark, tetapi seluruh negara peserta Piala Eropa 2020 untuk Eriksen dan juga Denmark.

Pelatih Kasper Hjulmand mengaku dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan hingga Denmark sukses menapaki babak semifinal setelah terakhir kali terjadi 29 tahun lalu.

“Ini adalah hal ajaib. Kami merasa seperti bermain di stadion di Denmark pada laga melawan Ceko di Baku karena dukungan luar biasa dari para fans. Saya sangat berterima kasih,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.