Marko Grujic Masih Abu-Abu perihal Masa Depan di Liverpool

by -3 views

BOL368 – Pemain Liverpool Mark Grujic kembali ke klub setelah musim lalu dipinjamkan ke FC Porto. Sama seperti musim-musim sebelumnya, Grujic menemukan ketidakpastian soal posisinya bersama Liverpool untuk musim depan.

Peluang untuk meninggalkan The Reds pada musim panas ini pun kembali mencuat, baik itu sebagai pemain pinjaman maupun permanen.

Namun, pemain asal Serbia tersebut tidak memasalahkan hal tersebut, dan siap jika memang dirinya harus kembali menjalani masa peminjaman di tim lain.

Grujic sebenarnya merupakan rekrutan pertama Jurgen Klopp ketika ia pertama kali tiba di Liverpool. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibeli oleh Liverpool dari Red Star Belgrade pada 2016, namun hingga kini ia baru bermain sebanyak 16 kali.

“Saya akan bergabung dengan Liverpool untuk persiapan pramusim. Mari kita lihat bagaimana ke depannya setelah itu. Soal klub mana yang akan saya bela, saya juga menanti. Untuk saat ini saya juga belum tahu,” tukasnya seperti dikutip dari Goal.

“Selama tiga musim menjadi pemain pinjaman, saya pikir saya melakukan hal yang bagus. Saya tentu saja yakin ke depannya saya akan semakin baik,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.