Atletico Madrid Ikut Dalam Perburuan Lautaro Martinez

by -1 views

BOL368 – Masa depan Lautaro Martinez bersama Inter Milan menjad salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2021, krisis finansial yang dialami pihak klub membuat mereka diharuskan menjual beberapa pemain bintang.

Setelah sebelumnya diklaim masuk dalam rencana belanja Barcelona, kini menurut laporan Football Espana, Lautaro juga jadi target utama klub La Liga lainnya, Atletico Madrid.

Walau beredar kabar bahwa Inter memasang harga 60 juta euro, peluang untuk melihat Lautaro merapat ke Wanda Metropolitano cukup berat, pasalnya sang pemain sempat dikabarkan akan segera menambah masa baktinya bersama Nerazzurri.

Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di musim 2020/21 lalu, dirinya juga jadi kunci kesuksesan Inter mematahkan dominasi Juventu dan meraih gelar Scudetto. Total, pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi 19 gol dan 11 assist.

Atletico Madrid nampaknya cukup serius menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, sebelumnya mereka juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Udinese soal transfer Rodrigo de Paul.

No More Posts Available.

No more pages to load.