Guardiola Dikabarkan Sudah Lakukan Kontak dengan Antoine Griezmann

by -1 views

BOL368 – Manchester City memang menutup musim 2020/21 dengan menjuarai Liga Inggris, namun hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan kondisi skuad, hal ini membuat mereka mulai menyusun rencana untuk mendatangkan beberapa nama di musim panas 2021.

Salah satu sektor yang jadi perhatian adalah lini depan, hengkangnya Sergio Aguero ke Barcelona membuat Man City berencana mendatangkan striker anyar.

Beberapa nama pun masuk dalam rencana belanja, termasuk di antaranya Antoine Griezmann yang saat ini tengah membela Barcelona. Ketertarikan Man City sepertinya juga cukup serius, pasalnya dilansir Sport English, Pep Guardiola juga sudah menghubungi sang pemain sekaligus mengajaknya bergabung.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann sepertinya juga bukan hal yang mustahil, pasalnya pemain asal Prancis itu memang masuk dalam rencana jual Barca, terlebih saat ini klub memang memerlukan dana tambahan karena tengah mengalami krisis finansial.

Antoine Griezmann mulai bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019, saat itu dia direkrut dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro. Dua musim di Camp Nou, dia sudah tampil dalam 99 pertandingan dengan koleksi 35 gol.

Patut ditunggu siapa pemain yang akhirnya bakal merapat ke Man City dan jadi suksesor Aguero, sebelum Griezmann, Man City juga dikabarkan mengincar striker tajam Tottenham, Harry Kane.

No More Posts Available.

No more pages to load.