Leroy Sane Dituntut Tampil Bagus di Musim Kedua dengan Bayern

by -4 views

BOL368 – Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menantikan performa Leroy Sane yang lebih garang bersama tim pada musim depan. Menurut Salihamidzic periode beradaptasi Sane sudah berakhir dan saatnya ia membuktikan diri.

Sane pindah ke Bayern dari Manchester City pada musim panas 2020. Bayern menebusnya dengan nominal yang cukup mahal yakni 60 juta euro. Namun pada periode awalnya di Bayern, Sane tampil kurang memuaskan. Cedera juga jadi faktor yang memengaruhi penampilannya bersama Bavarian.

“Leroy menjalani tahun pertamanya berkutat dengan cedera. Pada musim pertamanya bersama kami dia menunjukkan penampilan yang impresif di beberapa laga. Sekarang kami berharap dia bisa menjadi pemain kunci untuk tim,” tukas Salihamidzic.

“Tahun beradaptasi dan menstabilkan diri sudah berakhir. Saya sangat percaya diri soal Sane, meskipun dia memiliki karakter yang berbeda dengan pemain lain. Tahun pembuktian ada di hadapannya, dan dia mendapatkan dukungan penuh dari kami semua,” lanjutnya.

Sane musim lalu mencatatkan 44 penampilan untuk Bayern di seluruh kompetisi. Sane juga membantu Bayern meraih gelar juara kesembilan beruntun Bundesliga. Pada musim perdananya, pemain berusia 25 tahun itu mencetak 10 gol dan 12 assists.

No More Posts Available.

No more pages to load.