Real Madrid Mulai Negosiasi Kontrak Baru Dengan Karim Benzema

by -1 views

BOL368 – Real Madrid masih belum terlihat aktif menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2021, sejauh ini mereka baru merampungkan transfer David Alaba dari Bayern Munchen.

Fokus Los Blancos kini sepertinya tertuju pada menambah masa bakti sejumlah pemain andalan, tak mau kasus seperti Sergio Ramos terulang, kini menurut laporan Football Espana, Madrid dikabarkan bakal segera membuka negosiasi soal perpanjangan kontrak Karim Benzema.

Kontrak Benzema di Santiago Bernabeu memang akan usai di tahun 2022, pihak klub akan menawarkan perpanjangan kontrak selama semusim, sesuai dengan aturan yang mereka miliki soal perpanjangan kontrak bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Saat ini Benzema memang masih belum mengikuti pramusim Real Madrid, namun sebelum musim 2021/22 resmi dimulai, pemain asal Prancis itu diprediksi sudah menandatangani kontrak anyar sampai tahun 2023.

Karim Benzema masih menjadi bagian penting dari skuad Real Madrid, walau sudah menginjak usia 33 tahun, dia masih diandalkan di lini depan, bahkan musim lalu dirinya juga sukses mengoleksi 30 gol dan sembilan assist dari 46 pertandingan.

No More Posts Available.

No more pages to load.