Marcelo Yakin El Real Akan Segera Akan Akhiri Puasa Gelar

by -0 views

BOL368 – Pada musim 2020/21, Real Madrid asuhan Zinedine Zidane sejatinya tidak begitu menjalankan musim yang buruk lantaran bisa menembus semifinal Liga Champions dan hanya kalah defisit dua poin dari juara La Liga, Atletico Madrid.

Namun demikian bagi tim sekelas El Real, hanya menduduki posisi kedua di kompetisi La Liga bukan suatu pencapaian yang positif, mengingat tim ibukota Spanyol tersebut setidaknya bisa meraih satu trofi sejak tahun 2011 silam.

Los Blancos yang kembali mengalami puasa gelar, ternyata telah membuat Marcelo selaku kapten dari Real Madrid termotivasi untuk segera bisa mengantarkan trofi di bawah kepelatihan anyar Carlo Ancelotti.

“Setiap musim, saya belajar banyak dan selalu ada sesuatu yang baru. Jadi, saya menghadapi musim 2021/22 dengan antusias sebagai kapten Real Madrid,” ujar Marcelo dari Football Espana.

“Tim, mengetahui sulit untuk menjalani musim tanpa memenangkan gelar, tetapi kami mengakhirinya dengan penuh perjuangan. Hal itu, menjadikan saya semakin yakin bisa meraih trofi di musim depan,” tutupnya.

Musim 2021/22 nantinya, juga terbilang akan menjadi era baru Los Blancos usai Sergio Ramos dan Zinedine Zidane sudah memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

No More Posts Available.

No more pages to load.