Lionel Messi Merasa Terbebani Jika dibangikan Dengan Diego Maradona

by -1 views

BOL368 – Lionel Messi akhirnya berhasil membawa Argentina menjadi juara Copa America pada edisi tahun ini. Itu merupakan trofi besar internasional pertama untuk Messi bersama Tim Tango, sekaligus mengakhiri penantian bertahun-tahun.

Sebagai pemain andalan Argentina saat ini, tidak jarang Messi dibanding-bandingkan dengan legenda Argentina Diego Maradona. Hal itu pun disadari betul oleh anak dari mendiang Maradona, Diego Maradona Junior.

“Diego adalah Diego, dan Messi adalah Messi. Orang yang mengkritik messi tidak benar-benar paham sepak bola. Dia sangat terbebani ketika orang membandingkannya dengan Ayah saya,” ujar Maradona Junior seperti dikutip dari Goal.

Capaian Maradona yang berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 bagaikan hal yang selalu menghantui Messi sebelum ia memenangkan gelar Copa America. Menurut Maradona Junior, keberhasilan Messi kali ini pastinya membawa kelegaan yang luar biasa untuk Messi.

“Dia layak mendapatkan gelar itu. Itu merupakan sebuah kelegaan yang luar biasa. Kami memenangkannya kembali dua tahun setelah Ayah saya meninggal. Saya merindukan Ayah saya, saya rindu suaranya. Jika ada sesuatu yang membuat kami tetap terikat, itu adalah kecintaan kami kepada jersey Argentina,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.