Liverpool Tidak Akan Memperpanjang Kontrak Moh Salah

by -1 views

BOL368 – Masa depan Mohamed Salah menjadi salah satu hal yang banyak dibahas dalam beberapa bulan terakhir, kegagalan Liverpool menutup musim 2020/21 dengan trofi apapun membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Anfield.
Bukan hanya itu, sebelumnya di bulan Mei, Salah juga mengonfirmasi bahwa dirinya belum ditawari kontrak baru.

Kini peluang hengkangnya Salah sepertinya semakin terbuka, pasalnya menurut laporan Fabrizio Romano, pembicaraan kontrak baru pemain asal Mesir itu masih belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

The Reds dan Salah memang sudah membuka negosiasi awal, namun sejauh ini masih belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool di musim panas 2017, pemain berusia 29 tahun itu sukses tampil dalam 203 pertandingan dengan koleksi 125 gol dan 47 assist di seluruh ajang sekaligus membantu klubnya memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Salah soal masa depannya, andai memilih untuk hengkang dari Anfield, pemain yang sempat membela Chelsea itu tak perlu khawatir, pasalnya dia sudah lebih dulu masuk dalam rencana belanja Barcelona dan Real Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.