Manchester City Tidak Pernah Mempunyai Niat Untuk Datangkan Antoine Griezmann

by -1 views

BOL368 – Manchester City memang sukses menutup musim 2020/21 dengan gelar Liga Inggris dan Piala Liga, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka puas dengan kondisi skuad, sebaliknya, City sudah mulai menyusun rencana untuk berbelanja pemain.

Salah satu sektor yang jadi perhatian adalah lini depan, hengkangnya Sergio Aguero ke Barcelona membuat Man City berencana mendatangkan striker anyar.

Antoine Griezmann menjadi salah satu nama yang diklaim masuk dalam rencana belanja Pep Guardiola, bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa keduanya sudah mulai melakukan kontak dan mengajak sang pemain bergabung ke Etihad Stadium.

Namun kini menurut laporan Football Espana, Manchester City dikabarkan membantah kabar tersebut sekaligus menegaskan bahwa mereka sama sekali tak tertarik mendatangkan Griezmann.

Walau membantah, bukan berarti rencana mendatangkan striker anyar batal dilakukan Man City, sejauh ini mereka dikabarkan lebih ingin mendatangkan Harry Kane yang saat ini tengah membela Tottenham Hotspur.

Antoine Griezmann mulai bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019, saat itu dia direkrut dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro. Dua musim di Camp Nou, dia sudah tampil dalam 99 pertandingan dengan koleksi 35 gol.

Masih belum diketahui keputusan apa yang akan diambil Griezmann soal masa depannya, walau batal direkrut Man City, pemain asal Prancis itu dikabarkan berpeluang kembali ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan Saul Niguez.

No More Posts Available.

No more pages to load.