Manchester United Siap Bersaing Dengan Liverpool Untuk Datangkan Nicolo Barella

by -5 views

BOL368 – Kesuksesan tim nasional Italia memenangkan Piala Eropa 2020 membuat para pemain mereka mulai dilirik sejumlah klub papan atas, salah satu nama yang diprediksi bakal jadi rebutan adalah Nicolo Barella yang kini tengah membela Inter Milan.

Menurut laporan Football Italia, dua klub top Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap memperebutkan tanda tangan Barella, keduanya juga siap mengajukan tawaran senilai 70 juta euro.

Sayang, peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berposisi gelandang tersebut sepertinya akan menemui jalan terjal, walau masih memerlukan banyak dana pasca mengalami krisis finansial karena pandemi COVID-19, Inter dikabarkan sama sekali tak berniat melepas Barella sekaligus menilai jika sang pemain akan jadi pemain kunci di musim 2021/22.

Di sisi lain, kontrak Barella di Giuseppe Meazza baru akan selesai pada tahun 2024 dan dirinya juga sama sekali tak berniat untuk mengadu nasib di luar Italia dalam waktu dekat.

Nicolo Barella menjadi salah satu pemain kunci Inter saat menjuarai Serie A 2020/21, pemain berusia 24 tahun itu sukses bermain dalam 46 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan 14 assist.

Liverpool dan Man United memang terlihat serius dalam menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, sejauh ini, The Reds sudah mengamankan tanda tangan Ibrahima Konate, sementara MU sukses mendatangkan Jadon Sancho.

No More Posts Available.

No more pages to load.