Armando Broja Segera Mendapatkan Kontrak Baru dengan Chelsea

by -1 views

BOL368 – Sanksi embargo transfer sempat menjadi permasalahan utama yang dialami Chelsea di musim 2019/20, tidak bisa mendatangkan pemain baru membuat pelatih saat itu, Frank Lampard memilih untuk mempromosikan pemain-pemain muda yang berasal dari akademi.

Kini di era Thomas Tuchel, The Blues juga tak melupakan pemain-pemain junior, salah satu nama yang dikabarkan bakal segera promosi ke skuad utama mulai musim 2021/22 adalah Armando Broja.

Sebelum masuk ke tim utama, klub asal London tersebut dikabarkan bakal lebih dulu memperpanjang kontrak sang pemain, menurut laporan The Athletic, penyerang berusia 19 tahun itu sudah setuju untuk menambah masa baktinya sampai tahun 2026.

Kabar ini tentu menjadi hal positif bagi persiapan tim jelang musim 2021/22, terlebih sebelumnya mereka sudah lebih dulu melepas Fikayo Tomori ke AC Milan dan diklaim bakal menjual pemain akademi lainnya, Marc Guehi ke Crystal Palace.

Armando Broja menghabiskan musim 2020/21 dengan menjalani masa peminjaman bersama klub Eredivisie, Vittese Arnhem. Pemain asal Albania itu tampil dalam 34 pertandingan dengan koleksi 11 gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.