Barcelona Ingin Joao Felix Disertakan Dalam Kesepakatan Transfer Griezmann

by -1 views

BOL368 – Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua klub yang sudah mulai sibuk menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, sejauh ini Los Rojiblancos sudah meresmikan transfer Rodrigo de Paul, sementara Barca sudah mendatangkan Sergio Aguero, Eric Garcia, Memphis Depay dan Emerson Royal.

Setelah berbelanja pemain, Barca pun berencana melakukan cuci gudang dengan melepas beberapa pemainnya, salah satu nama yang dikabarkan bakal hengkang adalah Antoine Griezmann.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Barca akan melepas Griezmann ke Atletico Madrid dan ditukar dengan Saul Niguez, namun kini menurut laporan Sport English, Barcelona lebih suka jika Atleti menyertakan Joao Felix.

Sayang, harapan Barca untuk memboyong Joao Felix tentu akan menemui jalan terjal, pasalnya Atleti sama sekali tak berniat untuk melepas pemain asal Portugal tersebut, terlebih dirinya masih terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2026.

Andai kesepakatan antara Barca dan Atleti soal rencana pertukaran Griezmann dan Saul batal terwujud, pemain asal Spanyol tersebut tidak perlu khawatir kesulitan mendapatkan klub baru, pasalnya dua tim asal Inggris, Liverpool dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Joao Felix mulai bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas 2019, saat itu dia dibeli dari Benfica dengan harga yang mencapai 127 juta euro dan di plot untuk jadi suksesor Griezmann. Sejauh ini pemain berusia 21 tahun itu baru mencetak 19 gol dari 76 laga.

No More Posts Available.

No more pages to load.