Harry Kane dan Jack Grealish Tetap Menjadi Target Manchester City

by -1 views

BOL368 – Manchester City sudah sering dikabarkan akan aktif pada bursa transfer yang sedang berlangsung. Juara Liga Inggris 2020/21 itu dikaitkan dengan berbagai pemain untuk memperkuat skuad mereka. Posisi penyerang dan gelandang serang menjadi dua bagian yang beberapa kali mendapat sorotan.

Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Jack Grealish dari Aston Villa menjadi dua pemain yang dikaitkan dengan Man City. Spurs terus berusaha untuk mempertahankan Kane, mengingat kontraknya masih berlaku hingga 2024. Tottenham memasang harga tinggi bagi pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

Sementara Grealish masih memiliki kontrak hingga 2025. Walau demikian, Villa sudah mendatangkan Emi Buendia dari Norwich City dan masih berusaha melakukan rekrutmen. Menurut laporan dari The Athletic, Manchester City masih tetap memiliki niat untuk mendatangkan Harry Kane dan Jack Grealish.

Berbagai kabar sempat menyatakan City hanya dapat merekrut salah satu dari kedua pemain tersebut. Tetapi apabila tawaran yang diberikan kepada Spurs dan Villa diterima, City dapat mendatangkan keduanya. Keadaan ini bergantung dengan strategi penjualan pemain senior yang akan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

Bernardo Silva dan Gabriel Jesus menjadi dua pemain bintang yang disebut dapat hengkang dari Etihad Stadium. Selain itu, kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United juga memberi pendapatan senilai 11,2 juta Paun kepada City. Pendapatan tersebut sesuai dengan klausul yang berlaku saat mereka melepas Sancho ke Borussia Dortmund.

Raheem Sterling dan Riyad Mahrez menjadi dua bintang yang masuk dalam daftar jual, tetapi memiliki peluang rendah untuk hengkang. Terkait keadaan itu, pemain-pemain akademi atau U23 dapat dilepas dengan harga yang lebih tinggi untuk memperoleh dana yang diperlukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.