Juventus Kembali Melakukan Negosiasi Kontrak Dengan Paulo Dybala

by -1 views

BOL368 – Paulo Dybala menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di bursa transfer musim panas 2021, sempat tak menjadi pilihan utama Andrea Pirlo membuat pemain asal Argentina itu dirumorkan bakal hengkang.

Peluang dilepasnya Dybala juga sempat terbuka lebar pasca negosiasi soal kontrak barunya tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan, padahal masa bakti La Joya di Turin akan selesai pada tahun 2022.

Kini para penggemar Juve sepertinya bisa bernapas lega, pasalnya menurut laporan terbaru Daily Mail, pihak klub akan segera kembali membuka negosiasi kontrak baru untuk Dybala.

Selain tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan menjadi alasan Juve ingin segera menambah masa bakti sang pemain. Seperti diketahui, kala dilatih Allegri, La Joya memang jadi salah satu pemain kunci di dalam skuad.

Memperpanjang kontrak pemain menjadi salah satu fokus utama Juventus jelang bergulirnya musim 2021/22, bukan hanya Dybala, pihak klub juga dikabarkan bakal segera menambah masa bakti salah satu pemain seniornya, Giorgio Chiellini.

No More Posts Available.

No more pages to load.