Franck Kessie Tidak Tertarik Bergabung dengan Liverpool

by -5 views

BOL368 – Franck Kessie menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2021, seperti diketahui dia memang sempat diklaim masuk dalam rencana belanja Liverpool.
Kabar terakhir menyebutkan bahwa The Reds memang cukup serius ingin mendapatkan tanda tangannya dan berniat menjadikan Kessie sebagai suksesor Georginio Wijnaldum yang sudah hengkang ke Paris Saint-Germain.

Awalnya banyak pihak yang memprediksi bahwa Kessie akan mudah diboyong ke Anfield, terlebih kontraknya memang akan selesai pada tahun 2022, hal itu membuat Milan harus melepasnya dalam waktu dekat andai tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di musim berikutnya.

Sayang, harapan Liverpool untuk segera mengamankan tanda tangan sang pemain nampaknya takkan terwujud dan mereka harus segera menyiapkan alternatif lain, pasalnya Kessie menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan San Siro.

“Saya merasa bangga sudah memilih AC Milan. Saya juga tak memiliki rencana untuk hengkang. Saya ingin tetap bertahan di sini selamanya,” tegas Kessie seperti dilansir Goal.

“Setelah saya pulang dari Olimpiade, saya akan menyelesaikan semuanya. Saya hanya ingin Milan. Direktur Olahraga klub, Paolo Maldini juga tahu apa keinginan saya,” tambahnya.

Franck Kessie tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi di Milan, bergabung di tahun 2017 sebagai pemain pinjaman, dia langsung diberikan kontrak permanen dua tahun berselang. Selama membela Rossoneri, pemain asal Pantai Gading itu sudah tampil dalam 184 laga dengan koleks 30 gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.