Roberto Carlos Ingatkan Chelsea Untuk Buatkan Patung Untuk Jorginho

by -6 views

BOL368 – Setelah tampil fantasis bersama Sassuolo di musim 2020/21 serta dengan timnas Italia yang membantu menjuarai Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli sempat dikabarkan berpeluang hengkang ke Arsenal.

Namun demikian, kans tim besutan Mikel Arteta dalam membawa Locatelli justru semakin sirna. Karena, pemain berusia 23 tahun tersebut menegaskan hanya mau tinggalkan I Neroverdi dengan klub yang berlaga pada ajang Liga Champions.

Pernyataan Locatelli itu, akhirnya semakin membuka peluang untuk Juventus yang bisa mengamankan jasannya. Seperti diketahui, Bianconeri sejatinya juga sudah lama memperlihatkan ketertarikan kepadanya.

Klub asuhan Massimiliano Allegri, bahkan sempat mengajukan penawaran kepada Sassuolo. Nahasnya kala itu, tawaran Juve yang ingin meminjamkannya terlebih dahulu dengan opsi permanen telah ditolak mentah-mentah.

Meski sempat gagal mencapai kesepakatan kepada I Neroverdi, Goal membuat laporan apabila La Vecchia Signora masih menolak untuk menyerah dan kini akan memberikan tawaran keduanya secara permanen.

Mendengar kabar tersebut, tentu saja semakin memperlebar kesempatan Juve dalam memakai jasa Locatelli, setelah Sassuolo hanya mau melepas pemain andalan itu secara permanen dan mematok harga sekitar 40 juta euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.