Aaron Ramsey Menjadi Target Transfer

by -5 views

BOL368 – Masa depan Aaron Ramsey menjadi salah satu hal yang cukup banyak dibahas di musim panas 2021, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2023, tak sedikit yang memprediksi jika dia akan jadi salah satu pemain yang dilepas.

Bukan hanya karena sang pemain yang tak masuk dalam skema permainan Massimiliano Allegri, Juve juga diklaim mulai keberatan dengan gaji fantastis yang Ramsey dapatkan, yakni sebesar 400 ribu pound atau sekitar 468 ribu euro per pekan.

Juve pun dikabarkan bakal melakukan segala cara untuk melepas Ramsey dalam waktu dekat, beruntung pemain asal Wales itu diminati oleh beberapa klub, menurut laporan Daily Mail, Tottenham Hotspur jadi salah satu klub yang tertarik mendatangkannya.

Selain keberatan dengan masalah gaji, pertimbangan lain yang membuat Bianconeri yakin untuk melepas adalah karena Ramsey belum menampilkan performa maksimal, di sisi lain, klub juga berencana memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona.

Peluang untuk hengkang ke Tottenham sepertinya juga cukup terbuka lebar, terlebih sosok yang membawa Ramsey ke Juventus, Fabio Paratici saat ini sudah menjabat sebagai direktur olahraga Spurs.

Dua musim membela Juventus, Ramsey baru tampil dalam 65 pertandingan dengan koleksi masing-masing enam gol dan assist. Pemain berusia 30 tahun itu juga membantu tim meraih tiga gelar berbeda.

No More Posts Available.

No more pages to load.