Chelsea Saingi Arsenal Dalam Perburuan Martin Odegaard

by -0 views

BOL368 – Masa peminjaman Martin Odegaard bersama Arsenal yang sudah berakhir, membuat pemain berpaspor Norwegia itu otomatis kembali ke klub asalnya, Real Madrid. Tetapi, dirinya justru punya peluang kembali ke London Utara.

Sebab, Odegaard diklaim tidak bahagia untuk melanjutkan kariernya dengan El Real lantaran Carlo Ancelotti, dikabarkan belum berjanji bisa memainkannya secara reguler usai mempunyai pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric sampai Federico Valverde.

Meski sempat punya peluang ke Emirates Stadium, Football London justru memberikan laporan apabila Chelsea asuhan Thomas Tuchel tengah ingin menyalip The Gunners dalam perburuan Odegaard ini.

Seperti diketahui, Tuchel yang akan memulai musim penuh sebagai pelatih The Blues merasa komposisi skuadnya masih kekurangan sisi kreativitas dalam sektor tengahnya, sehingga dirinya berusaha mendatangkan wajah baru.

Usaha The Blues untuk mengalahkan Arsenal dalam menggapai Odegaard, sejatinya terbuka lebar lantaran mereka bermain di Liga Champions yang merupakan menjadi nilai lebih bagi Chelsea, mengingat The Gunners harus bermain pada kompetisi Eropa.

Walau demikian, Chelsea juga mendapatkan saingan yaitu Liverpool yang sudah menaruh minat kepada mantan pemain Real Sociedad itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.