Chelsea Siap Melepas Kepa Arrizabalaga ke Valencia

by -0 views

BOL368 – Chelsea memang menutup musim 2020/21 dengan gelar Liga Champions, namun keberuntungan sepertinya tak berpihak pada salah satu pemain mereka, Kepa Arrizabalaga. Penurunan performa yang dia alami membuat posisinya tergeser Edouard Mendy.

Minimnya kesempatan bermain membuat Kepa mulai dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge, kini menurut laporan Football London, Chelsea juga sudah mulai menawarkan sang penjaga gawang ke Valencia.

Masih terikat kontrak jangka panjang sampai tahun 2025 membuat The Blues hanya akan melepas Kepa dengan status pinjaman. Peluang hengkangnya sang pemain ke Valencia juga cukup terbuka karena Los Che juga diklaim bakal segera melepas kipernya saat ini, Jasper Cillessen.

Kepa Arrizabalaga diprediksi takkan menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di musim 2021/22, terlebih musim lalu dirinya juga hanya tampil dalam 14 pertandingan dan hanya menjadi pilihan utama kala Chelsea berlaga di Piala FA.

Chelsea memang belum terlihat aktif mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas, sejauh ini mereka baru mengamankan Marcus Bettinelli yang di plot menjadi kiper ketiga menggantikan Willy Caballero.

No More Posts Available.

No more pages to load.