Bernardo Silva Ingin Hengkang dari Man City

by -0 views

BOL368 – Setelah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa. Pep Guardiola, pelatih Manchester City, mengonfirmasi jika timnya bakal melepas dua sampai tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang bakal angkat kaki dari Etihad Stadium adalah Bernardo Silva. Guardiola sudah mengonfirmasi jika pemain asal Portugal tersebut ingin mencari tantangan baru musim depan. Sejauh ini Atletico Madrid jadi yang terdepan untuk mendapatkan Silva.

“Dia adalah pemain kami. Bukan hanya Bernardo saja, akan ada dua sampai tiga pemain yang akan meninggalkan tim namun mereka saat ini masih berstatus sebagai pemain City,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Fan Nation.

“Jika mereka (klub peminat) memberikan penawaran dan para pemain ingin hengkang, kami akan sangat terbuka untuk melakukan diskusi. Namun semua bergantung pada pemain. Jika tidak, mereka akan tetap berlatih bersama kami dan saya yang akan memimpin,” tambahnya.

“Para pemain yang ingin hengkang tahu bahwa kami membuka pintu selebar mungkin karena kami tidak mau ada pemain yang tidak merasa puas berada di klub,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.