Cesc Fabregas Memberikan Ucapan Perpisahan untuk Lionel Messi

by -1 views

BOL368 – Kabar terkait masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang paling banyak dibahas di sepanjang bursa transfer musim panas 2021, seperti diketahui, saat ini dia jadi pemain dengan status bebas transfer usai kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Barcelona memang berencana menambah masa baktinya, bahkan sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak, sang pemain juga setuju untuk menandatangani kontrak hingga tahun 2026 dengan pemotongan gaji.

Sayang, penandatanganan kontrak baru tersebut batal dilakukan, karena Barca melanggar salah satu peraturan yang ditetapkan La Liga soal pengeluaran klub untuk gaji pemain.

Kabar ini tentu mengejutkan semua orang, tak terkecuali mantan rekan setim Messi yang kini tengah membela AS Monaco, Cesc Fabregas. Dia pun mengenang saat-saat masih bermain dalam satu tim bersama La Pulga.

“Saya akan selalu mengingat saat Anda datang ke ruang ganti Barcelona, saat itu saya masih berusia 13 tahun, tim pelatih kemudian memberi tahu para pemain bahwa akan ada seorang anak dari Argentina yang akan mencoba berlatih di akademi Barcelona,” tulis Fabregas dalam akun twitter pribadinya.

“Anda lalu duduk dan tidak berbicara apapun. Pelatih kemudian memberi tahu saya dalam sesi satu lawan satu bahwa saya harus kuat saat menghadapi Anda. Saya melihat Anda sebagai pemain yang begitu mungil, saya juga yakin bisa dengan mudah merebut bola dari Anda,” lanjutnya.

“Saya begitu bodoh, Anda malah membuat saya terjatuh di tengah lapangan. Saat itu saya selalu beranggapan bahwa Anda adalah pemain yang berbeda, urai pemain berusia 34 tahun itu.

Menutup salam perpisahannya dengan Messi, Fabregas pun menilai bahwa Barcelona takkan lagi sama tanpa mantan rekan setimnya tersebut.

“Barcelona takkan lagi sama tanpa Lionel Messi. Terima kasih untuk semua hal yang sudah Anda berikan, di belakang seorang pemain yang begitu kompetitif, ada seseorang yang begitu spektakuler, rendah hati dan dermawan,” tambah Fabregas.

“Dari lubuk hati terdalam, saya berharap bahwa Anda, Anto (Antonella), Thiagui (Thiago), Matu (Mateo) dan Ciro akan selalu meraih kesuksesan dan kebahagiaan kemana pun kalian pergi. Saya mencintaimu,” tutup mantan pemain Chelsea itu.

Saat ini memang belum diketahui klub mana yang akan dibela Messi usai memutuskan hengkang dari Camp Nou, kabar terakhir menyebutkan bahwa dia akan segera mengadu nasib dengan Paris Saint-Germain.

No More Posts Available.

No more pages to load.