Del Piero Terkejut Melihat Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

by -5 views

BOL368 – Kabar berakhirnya karier Lionel Messi di Barcelona mengejutkan semua pecinta sepak bola di dunia, tidak terkecuali publik figur sekaligus legenda Juventus, Alessandro Del Piero, yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

Barcelona mengumumkan bahwa mereka tak memperpanjang kontrak Messi hingga sang pemain berstatus free agents. Kedua pihak bukan tak mau melanjutkan kerja sama, tetapi aturan pembatasan gaji atau pengeluaran klub di La Liga mengganjal niatan tersebut.

Del Piero pun kaget mendengar kabar tersebut. Maklum saja, Messi sejak promosi ke tim utama Barca pada 2004 terus bermain di klub hingga mencapai level pemain terbaik dunia, memenangi empat titel Liga Champions, enam Ballon d’Or, dan 10 La Liga. Melihat Messi mengenakan jersey lain tak pernah terbayangkan sebelumnya.

“Kita semua ingin melihatnya mengakhiri kariernya di Barcelona, ​​jadi saya sedikit terkejut,” ujar Del Piero dikutip dari Football-Italia.

“Dia seharusnya memulai musim dengan seragam Barcelona, ​​dia telah mengirim pesan positif, semuanya tampak berjalan baik.”

“Dia akan memulai petualangan baru sekarang, sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin menghakiminya, dunia kita adalah dunia yang khusus.”

“Ini bisa menjadi kesalahannya atau keputusan bersama. Mungkin itu bisa menjadi yang terbaik untuk keduanya, kami tidak bisa berkata apa-apa. Jika Anda bertanya kepada saya, hal yang Anda inginkan adalah melihatnya mengakhiri ka

No More Posts Available.

No more pages to load.