Fabinho Resmi Memperpanjang Kontrak dengan Liverpool

by -0 views

BOL368 – Liverpool resmi mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Fabinho. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah menjadi sosok kunci sejak bergabung dari AS Monaco pada musim panas 2018. Fabinho mendapat kontrak dengan jangka panjang di Anfield.

Berdasarkan pernyataan dari situs resmi klub, Fabinho menyepakati kontrak dengan durasi lima tahun. Perpanjangan kontrak ini disepakati di tengah periode pramusim yang diikuti oleh Fabinho dan rekan-rekannya di Evian, Prancis

“Saya senang dapat menyepakati perpanjangan kontrak dengan klub. Sejak awal pembicaraan, saya menjalaninya denga sikap positif karena ini memang menjadi keinginan saya. Saya ingin bertahan di sini, dan kesepakatan ini sudah resmi dan membuat saya merasa sangat senang,” ucap Fabinho setelah memperpanjang kontraknya.

Fabinho menyatakan kebahagiaannya dalam tiga tahun kariernya dengan The Reds. Sejak bergabung dari Monaco, Fabinho terlibat dalam kesuksesan mendapat titel Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

No More Posts Available.

No more pages to load.