James Maddison Masih Menjadi Target Arsenal

by -0 views

BOL368 – Arsenal menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi pada bursa transfer yang sedang berlangsung. Sejauh ini The Gunners sudah mendatangkan Nuno Tavares, Ben White, dan Albert Sambi Lokonga. Klub London Utara itu masih dikaitkan dengan beberapa pemain yang dapat memperkuat skuad Mikel Arteta.

Posisi gelandang serang menjadi salah satu bagian yang mendapat sorotan. Setelah Martin Odegaard kembali ke Real Madrid, mantan timnya membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi tersebut. Odegaard disebut dapat kembali ke Emirates Stadium apabila memiliki keinginan hengkang. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai masa depan pemain asal Norwegia tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sports, kini Arsenal masih berusaha untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City. Pemain asal Inggris itu beberapa kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk berlabuh ke Emirates Stadium. Maddison disebut memiliki minat untuk melanjutkan kariernya dengan Arsenal.

Namun, upaya Arsenal untuk mendatangkan Maddison (begitu pula dengan Odegaard atau pemain lainnya), bergantung dengan keberhasilan menjual pemain. Arsenal juga siap mengajukan tawaran pertukaran (ditambah uang) untuk melancarkan proses negosiasi dengan Leicester.

Kontrak Maddison dengan The Foxes masih memiliki durasi tiga tahun. Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu juga tidak berada dalam kondisi finansial yang mendesak.

No More Posts Available.

No more pages to load.