Marco Asensio Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

by -4 views

BOL368 – Gagal menutup musim 2020/21 dengan gelar apapun sekaligus harus puas menempati posisi delapan klasemen akhir membuat Arsenal berbenah dan bergerak cepat di bursa transfer, sejauh ini mereka sudah merekrut tiga pemain, terakhir Ben White direkrut dari Brighton dengan harga 50 juta poundsterling.

Seakan belum puas, Mikel Arteta juga dikabarkan masih ingin berbelanja pemain baru, sebelumnya juga beredar kabar jika The Gunners tengah merayu Real Madrid untuk melepas Martin Odegaard secara permanen.

Sayang, pemain asal Norwegia tersebut ternyata lebih suka memperjuangkan tempatnya di skuad Los Blancos, hal ini membuat Arsenal langsung mencari alternatif lain, yakni pemain Madrid lainnya, Marco Asensio.

Namun dilansir Football London, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu baru akan berusaha mendatangkan sang pemain andai mereka gagal mendaratkan target lainnya, yakni James Maddison yang saat ini tengah membela Leicester City.

Meski kabar terakhir menyebutkan bahwa Arsenal sudah melakukan negosiasi awal dengan Leicester, pihak klub merasa lebih yakin bisa mendaratkan Asensio, terlebih pemain asal Spanyol itu bisa didapatkan dengan harga 40 juta euro atau sekitar 34 juta pound–lebih murah dari Maddison yang harganya diklaim mencapai 60 juta pound.

Marco Asensio mulai membela Real Madrid di tahun 2015, selama berada di Santiago Bernabeu, pemain berusia 25 tahun itu sukses tampil dalam 193 pertandingan dengan koleksi 37 gol. Dia juga berhasil mempersembahkan 10 gelar bergengsi.

Masih belum diketahui keputusan apa yang akan diambil Asensio soal masa depannya, namun sepertinya sang pemain akan lebih dulu fokus membantu tim sepakbola Spanyol meraih medali emas di Olimpiade 2020, mereka akan menghadapi Brasil di partai final yang akan dihelat di Yokohama Stadium, 7 Agustus mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.