Pep Guardiola Ingin Datangkan Harry Kane

by -1 views

BOL368 – Harry Kane dengan Tottenham Hotspur terus berlanjut. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu masih berniat untuk hengkang dari Spurs. Kane sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham. Namun manajemen klub London Utara itu menegaskan Kane hanya dapat hengkang apabila mereka menerima tawaran yang sepadan.

Tottenham disebut menetapkan harga 150 juta Paun untuk Kane. Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak tiga tahun dengan timnya. Sejauh ini, Manchester City baru dikabarkan mengajukan tawaran 100 juta Paun dan beberapa pemain. Tawaran tersebut ditolak oleh manajemen Spurs.

Walau sudah mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan biaya 100 juta Paun, Pep Guardiola mengonfirmasi timnya masih memiliki minat untuk mendatangkan Harry Kane.

“Harry Kane adalah pemain Tottenham. Apabila Tottenham tidak ingin melakukan negosiasi, maka upaya ini akan berakhir. Apabila mereka membuka negosiasi, tentu banyak klub yang berminat, termasuk kami. Kami memiliki minat yang sangat tinggi untuk Kane,” ucap Pep Guardiola dalam konferensi pers yang dikutip dari BBC.

Pengeluaran yang dilakukan oleh Manchester City terus mendapat sorotan. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu mendatangkan Jack Grealish walau Guardiola pernah mengatakan mereka tidak dapat mengeluarkan biaya yang tinggi untuk mendatangkan pemain baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.